Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Senang Akhiri Pra-Musim dengan Kemenangan

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 11 Agustus 2013 | 01:09 WIB
Arsene Wenger (Roni Rekomaa/Getty Images)

musim 2013/2014 dengan kemenangan. The Gunners ungguli Manchester City 3-1.

Arsenal berhasil menutup rangkaian tur pra-musim mereka dengan kemenangan. Bertanding di Olympic Stadium, Helsinki, Sabtu (10/8), klub asal London Utara tampil meyakinkan dengan mengalahkan Manchester City 3-1.

"Itu adalah pertandingan dengan intensitas yang baik dengan kedua tim yang benar-benar bermain bagus. Namun, kami memiliki disiplin taktik yang baik," kata Arsene Wenger kepada situs resmi klub.

"Saya senang dengan aspek permainan kami. Secara keseluruhan, semuanya positif. Kami mencetak gol dan menciptakan peluang dengan sangat terfokus. Itu bagus," ungkap manajer bekebangsaan Prancis tersebut.

Wenger juga menyebutkan bahwa dengan kemenangan tersebut Meriam London mendapatkan semacam dorongan kepercayaan diri untuk memulai musim 2013/2014 melawan Aston Villa (17/8).

"Tentu saja, hasil ini akan mengangkat kepercayaan diri kami. Anda harus selalu menemukan keseimbangan yang baik antara keyakinan dan tingkat kepentingan. Saya pikir tim sudah menunjukkan penampilan terbaiknya hari ini," jelas Wenger.