Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ryan Bertrand Yakin Mampu Bersaing di Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 11 Agustus 2013 | 02:10 WIB
Ryan Bertrand (Julian Finney/Getty Images)

Bek Chelsea, Ryan Bertrand, mengungkapkan keyakinannya dalam menghadapi musim 2013/2014. Bertrand siap bersaing untuk masuk menjadi pemain dalam formasi XI Chelsea.

Ryan Bertrand berhasil tampil maksimal dalam serangkaian tur-pra musim Chelsea. Pemain berusia 24 tahun itu siap bersaing dengan Ashley Cole untuk memperebutkan tempat bek kiri dalam pertandingan pembuka musim 2013/2014 melawan Hull City (18/8).

"Saya sudah memberikan yang terbaik selama pra-musim ini. Mudah-mudahan saya dapat meningkatkan penampilan demi mendapat waktu bermain pada awal musim nanti," kata Bertrand kepada situs resmi klub.

"Sangat penting untuk bersaing demi meraih kepercayaan menjadi pengisi skuat utama. Dengan setiap persaingan, Anda harus memiliki kesiapan pada setiap posisi," tegas Bertrand.

Pertandingan menghadapi AS Roma (10/8), akan menjadi akhir pra-musim The Blues. Bertrand mengungkapkan bahwa hasil positif dalam laga itu mampu menciptakan keyakinan sebelum memasuki musim baru.

"Saya sudah tidak sabar untuk memulai Premier League. Karena tidak ada yang lebih memuaskan daripada mengetahui Anda meraih tiga poin setelah memenangkan pertandingan yang sulit," ungkap Bertrand.