Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Monaco Tertarik Datangkan Arda Turan

By Verdi Hendrawan - Minggu, 11 Agustus 2013 | 04:24 WIB
Arda Turan (Denis Doyle/Getty Images)

Klub kaya raya baru Ligue 1, AS Monaco, kini kembali mencoba untuk mendatangkan satu pemain besar lagi dari Atletico Madrid. Setelah sebelumnya berhasil mendatangkan Radamel Falcao, kini mereka mengincar Arda Turan yang merupakan pemain utama di dalam tim Los Colchoneros.

AS Monaco dikabarkan oleh stasiun TV Spanyol, Cuatro, bahwa mereka kini tengah mencoba untuk memboyong Arda Turan dari Atletico Madrid dengan nilai transfer sebesar 17 juta euro.

Namun, penawaran itu juga dikabarkan telah ditolak oleh Atletico, karena mereka telah menentukan bahwa klub manapun yang menginginkan Arda Turan harus dapat membayar sebesar 24 juta euro sesuai dengan klausul pembelian di dalam kontraknya.

Namun, Arda Turan pun sepertinya akan menolak tawaran itu karena ia sangat ingin bermain di Liga Champion bersama Atletico Madrid, dan mungkin akan berubah pikiran bila disodori tawaran gaji yang sangat besar dari AS Monaco.

Saat ini juga, media cetak Spanyol, AS, memberitakan bahwa AS Monaco kini sedang mencoba untuk memboyong Filipe Luis yang juga dari Atletico, namun kelangsungan dari transfer itu senada dengan transfer Arda Turan.