Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Ribas Sangat Mencintai Atletico Madrid

By Verdi Hendrawan - Senin, 12 Agustus 2013 | 00:10 WIB
Diego Ribas da Cunha (Oliver Hardt/Getty Images)

Gelandang serang Wolfsburg, Diego Ribas de Cunha, kini sangat berharap agar dirinya dapat kembali membela Atletico Madrid seperti yang ia lakukan pada musim 2011/12 dengan status pinjaman. Diego mengaku bahwa dirinya sangat mencintai Los Colchoneros.

Adanya rumor yang mengatakan bahwa Atletico Madrid kini tengah mencoba untuk kembali menggunakan jasa Diego Ribas, baik dengan status pinjaman atau permanen, ditanggapi dengan suka cita oleh pemain berusia 28 tahun itu.

Diego sangat senang bila dapat kembali bekerja di bawah arahan dari pelatih Diego Simeone, meskipun ia juga menyatakan bahwa dirinya juga sangat senang bermain di Bundesliga bersama Wolfsburg.

"Semua orang tahu bahwa Simeone dan saya memiliki hubungan yang khusus. Ia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia," tutur Diego kepada Cadena COPE.

"Itu adalah sebuah kenikmatan yang sempurna untuk dapat bekrja bersama dirinya. Tapi saat ini saya hanya akan fokus untuk Wolfsburg dan melakukan segala yang terbaik untuk tim,"

"Saya memang memiliki nilai transfer, dan jika Atletico tidak bersedia untuk membayarnya, maka ini adalah aturan di sepak bola,"

"Semua orang tahu seberapa besar cinta saya kepada Atletico, tapi pada saat yang bersamaan saya juga merasa senang bermain di Jerman," ungkap Diego.