Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marchisio Bicara Pra-Musim dan Rumor Transfer

By Jaka Sutisna - Senin, 12 Agustus 2013 | 00:37 WIB
Claudio Marchisio (Getty Images)

Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, kembali menegaskan jika masa depannya adalah bersama Si Nyonya Tua. Penegasan itu diungkapkan Il Principino dalam sebuah wawancara usai pertandingan antara Juventus melawan Juventus Primavera di Villa Perosa, Minggu (11/8).

Laga antara Juventus senior kontra Juventus Primavera tersebut merupakan sebuah pertandingan yang sudah menjadi tradisi. Digelar setiap tahun jelang musim baru bergulir dan dilaksanakan di lapangan latihan yang terletak di Villa Perosa, Villa milik keluarga Agnelli.

"Ini adalah hari istimewa dan fan tidak pernah berhenti memberi dukungan, bahkan ketika segala sesuatu tidak berjalan dengan baik. Membuat mereka merasa begitu dekat dengan kita adalah hal yang luar biasa," tutur Marchisio.

"Ini adalah pesta yang indah untuk fan dan keluarga Agnelli. Laga persahabatan ini juga berguna bagi kami menjelang Piala Super Italia," ujar Marchisio kepada Sky Sport Italia.

Marchisio juga mengomentari torehan buruk Juventus selama pra-musim.

"Normal bila kita terkejut dengan hasil mengecewakan yang kami peroleh. Hal ini bisa terjadi terutama karena di Amerika kami kehilangan pertandingan melalui adu penalti setelah bermain baik," ucap Marchisio.

"Periode ini penting untuk bekerja keras dan memenuhi tangki dengan bensin untuk mengarungi musim depan, jadi kami hanya harus bekerja lebih keras untuk memulai liga dengan baik," kata Marchisio.

Marchisio telah dikaitkan dengan Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid.

"Saya bertahan di sini. Saya senang di Juventus, tapi fakta bahwa rumor terus muncul setiap musim panas hal itu sedikit banyak mulai mengganggu saya," ungkap Marchisio.