Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Malaga, Bilbao, & Sociedad Kalah di Tanah Inggris

By Verdi Hendrawan - Senin, 12 Agustus 2013 | 02:21 WIB
Premier League vs La Liga Logo (vulmawi.com)

masing.

Malaga dalam laga pra musimnya di Inggris menghadapi Aston Villa, harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 2-3. Gawang Malaga harus bobol oleh dua goldari Christian Benteke dan satu dari Ron Vlaar.

Sedangkan Los Boquerones hanya mampu menceploskan dua gol berkat bunuh diri bek muda Aston Villa, Jores Okore, dan sepakan terarah dari gelandang muda Malaga, Sergei Darder.

Sedangkan Real Sociedad yang menghadapi Southampton di St. Mary's Stadium harus menerima kekalahan 3-4 dari The Saint. Empat gol Southampton berhasil disarangkan oleh Adam Lallana, Morgan Schneiderlin, Jos Hooiveld, dan Jason Puncheon.

Sedangkan Real Sociedad hanya berhasil membalas tiga gol yang berhasil disarangkan oleh Gorka Elustonda, Carlos Vela, dan striker baru mereka, Haris Seferovic.

Pada pertandingan lain, Athletic Bilbao yang bertanding menghadapi tim promosi Premier League, Cardiff, hanya dapat membalas sati gol dari Andoni Iraola atas dua gol klub asal Wales itu yang dicetak oleh Peter Whittingham dan Fraizer Campbell.