Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Ramaikan Perburuan Xabi Alonso

By Verdi Hendrawan - Selasa, 13 Agustus 2013 | 02:36 WIB
Xabi Alonso (kanan) (Patrick Stollarz/Getty Images)

Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, yang pada saat ini masih enggan untuk memperpanjang kontraknya yang akan segera berakhir pada akhir musim 2013/14 ini telah memunculkan beberapa ketertarikan yang datang dari banyak klub. Setelah Liverpool dan Juventus menyatakan minatnya, kini Fiorentina juga melakukan hal yang sama.

Fiorentina yang telah banyak mendatangkan pemain berkualitas untuk membangun timnya, sepeti Mario Gomez dari Bayern Munchen dan Joaquin Sanchez dari Malaga, kini sangat menginginkan untuk mendapatkan Xabi Alonso yang dipercaya dapat semakin memperbaiki kualitas penampilan mereka.

Meskipun pada akhir musim 2013/14 saat kontrak Xabo Alonso telah usai bersama Real Madrid, mantan pemain Liverpol dan Real Sociedad itu telah berusia 32 tahun, namun kualitas anggota tim nasional Spanyol itu dipercaya masih tetap prima dan masih memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Namun, sudah dipastikan hal ini tidak akan mudah untuk dapat dilakukan oleh Fiorentina, karena Juventus dan Liverpool tampaknya memiliki kesempatan dan peluang lebih besar untuk mendapatkan jasanya.