Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Costa Teken Kontrak Baru di Atletico Madrid

By Oka Akhsan M. - Rabu, 14 Agustus 2013 | 21:15 WIB
Diego Costa (Jose Jordan/Getty Images)

Diego Costa mengakhiri spekulasi terkait kepindahan ke Liverpool. Pemain asal Brasil itu resmi meneken kontrak baru di Atletico Madrid, Rabu (14/8).

Diego Costa gencar dikaitkan dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas. Kini harapan The Reds menggaet Costa musnah setelah pemain berusia 24 tahun itu memperpanjang kontrak hingga 2018.

Costa mengaku senang bisa bertahan lebih lama di Vicente Calderon. Ia bertekad membantu Atletico meraih banyak gelar di masa depan setelah mempersembahkan trofi Copa del Rey pada musim lalu.

"Saya senang dengan kontrak baru ini setelah berjuang begitu lama merebut hati fan dan semua orang di klub ini. Saya sangat senang di Atletico," kata Diego Costa seperti dilansir beinsport.tv.

"Saya berterima kasih kepada klub yang memberikan saya kesempatan untuk lebih lama di sini. Saya berharap bisa menjadi pemain yang lebih besar lagi," ujar Costa.

Costa merupakan pemain penting dalam skuat asuhan Diego Simeone pada musim lalu. Ia mencetak 10 gol dalam 31 laga untuk mengantar Atletico finis di posisi ketiga La Liga.