Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mauricio Isla Masih Mungkin ke Internazionale

By Jaka Sutisna - Kamis, 15 Agustus 2013 | 02:21 WIB
Mauricio Isla (Getty Images)

Claudio Vagheggi, agen Mauricio Isla, kembali menegaskan bahwa kliennya masih mungkin hijrah ke Internazionale. Vagheggi mengakui akan kembali berbicara dengan kubu I Nerazzurri untuk mendengarkan tawaran mereka.

Sebelumnya Internazionale memang telah mengadakan pembicaraan dengan Juventus. La Beneamata ingin membeli 50 persen saham Mauricio Isla yang dimiliki Si Nyonya Tua bersama dengan Udinese.

Akan tetapi, setelah kesepakatan hampir rampung, Pelatih Antonio Conte keberatan dengan penjualan pemain asal Chili tersebut.

"Tujuan kami adalah untuk berbicara dengan Juventus untuk memverifikasi beberapa hal tentang Mauricio. Setelah 15 Agustus kami akan membahas situasi Mauricio dengan mereka," ujar Claudio Vagheggi.

"Saya pikir saya juga akan berbicara dengan Inter. Kami ingin memahami apakah mereka masih berminat kepada Mauricio. Jika mereka masih tertarik, transfer masih bisa terjadi," tutur Vagheggi.

"Sepuluh hari yang lalu semuanya telah setuju, tapi kemudian Conte menghentikan itu. Namun, saya yakin bahwa perundingan bisa dibuka kembali jika Inter melakukan pendekatan lagi," ungkap Vagheggi kepada FC Inter News.