Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sponsor Baru Tottenham Hotspur

By Riemantono Harsojo - Jumat, 16 Agustus 2013 | 19:54 WIB

Tottenham Hotspur memiliki sponsor utama baru yang tercantum di jersey tim. Pada Jumat (16/8), perusahaan asuransi AIA mengumumkan posisi mereka sebagai sponsor klub asal London itu.

Logo AIA akan terpampang di bagian depan jersey Spurs selama tiga musim, dimulai pada Premier League 2013/14. Selain di pertandingan-pertandingan Premier League, logo perusahaan asuransi Asia itu juga akan tercantum di kaus Spurs pada pertandingan-pertandingan di Piala FA, Piala Liga, dan di kompetisi antarklub Eropa. Logo AIA akan pertama kali muncul di kaus Spurs pada pertandingan di Liga Europa melawan Dinamo Tbilisi pada 22 Agustus mendatang.

"AIA bangga dapat mendukung Tottenham Hotspur. Kami mengetahui bahwa Spurs memiliki basis penggemar yang besar di Asia dan secara umum sepak bola Inggris memiliki daya tarik yang sangat besar. Kami sangat antusias terhadap kerjasama kami dengan Spurs," kata Mark Tucker, AIA Group Chief Executive & President, dalam siaran pers AIA.

Sementara itu, Danel Levy, chairman Tottenham Hotspur, berkata: "Dengan gembira kami menyambut AIA, salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di dunia sebagai mitra Tottenham Hotspur. Kami gembira mencantumkan nama AIA di kostum kami."