Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isco yakin Ancelotti Sempurna untuk Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 17 Agustus 2013 | 04:34 WIB
Carlo Ancelotti (kiri), dipercaya Isco (kanan) sempurna bagi Real Madrid. (Angel Martinez/Getty Images)

Gelandang muda milik Real Madrid, Francisco Roman Alarcon atau Isco, kini memberikan pendapatnya mengenai pelatih barunya di Los Merengues, Carlo Ancelotti. Isco yakin bahwa keberadaan pelatih asal Italia itu sangat sempurna bagi Real Madrid yang tengah mengincar sukses besar di La Liga dan Liga Champion.

Meskipun keduanya adalah orang baru di dalam tim Real Madrid, Carlo Ancelotti yang bergabung dari Paris Saint-Germain (PSG) pada awal musim 2013/14 ini dipercaya Isco yang baru bergabung dari Malaga, akan menjadi kunci sukses Los Merengues dalam ambisinya meraih kejayaan yang telah lama diidam-idamkan.

 

Hal ini dipercaya oleh pemain berusia 22 tahun itu karena kedekatan pelatih berusia 54 tahun itu dengan semua pemain dan filosofi dalam permainannya sangat tepat bagi Real Madrid.

 

"Ancelotti memiliki kedekatan dengan pemain. Filosofinya juga sangat cocok untuk Real Madrid. Kami memiliki pelatih yang sempurna bagi kami dan saya yakin kami akan melihat sebuah kejayaan Real Madrid sebagai hasilnya," tutur Isco kepada Football Espana.

 

Isco juga mengomentari mengenai kemungkinan besar bergabungnya gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, bersama Real Madrid. Ia berpendapat bahwa hal itu akan sangat baik bagi tim dan semua orang di dalam klub akan menyambutnya dengan baik.

 

"Bale adalah pemain yang hebat. Jika ia benar-benar datang dan bergabung, ia akan disambut dengn baik oleh kami semua," ujarnya.