Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Harap Juarai Piala Super Secara Menyakinkan

By Jaka Sutisna - Minggu, 18 Agustus 2013 | 03:27 WIB
Antonio Conte (Getty Images)

Pelatih Juventus, Antonio Conte, menolak diunggulkan. Conte menilai tidak ada favorit. Juventus dan Lazio memiliki kans yang sama untuk menjuarai final Piala Super Italia, Minggu (18/8).

Antonio Conte berharap tim mana pun yang pada akhirnya keluar sebagai juara, tim tersebut memang benar-benar layak dan tidak juara karena faktor keberuntungan semata.

"Saya tidak berpikir ada favorit. Saya berharap tim yang mengangkat trofi benar-benar layak dan tidak dianggap beruntung untuk mendapatkan kemenangan," tutur Conte.

Ketika ditanya siapa pemain Lazio yang diharapkan tak main di laga yang akan mentas di Stadion Olimpico Roma tersebut, Conte menjawab tidak ada.

"Saya sangat menghormati pelatih dan semua pemain Lazio, sehingga kami tidak akan memilih satu pemain mereka yang kami harapkan tidak akan bermain di laga nanti," ujar Conte.

Conte juga mengungkapkan keyakinannya kepada skuat Juventus. Conte percaya diri anak asuhnya akan mengalahkan Lazio di laga nanti.

"Saya memiliki kepercayaan penuh kepada pemain saya. Saya juga tidak akan pernah lupa bahwa dalam dua tahun pertama sebagai Pelatih Juventus saya memenangkan tiga trofi juara," ungkap Conte dikutip dari Football Italia.