Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Benarkan Coentrao Telah Minta Dijual

By Verdi Hendrawan - Minggu, 18 Agustus 2013 | 04:03 WIB
Carlo Ancelotti (Angel Martinez/Getty Images)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, kini telah mengkonfirmasi mengenai kebenaran dari kabar yang menyatakan bahwa bek kiri mereka, Fabio Coentrao, telah meminta transfer. hal ini karena pemain asal Portugal itu merasa dirinya sudah tidak diinginkan oleh timnya.

Fabio Coentrao kini juga telah keluar dari susunan skuat yang akan dibawa oleh Carlo Ancelotti untuk melakoni laga pembuka mereka di La Liga melawan Real Betis pada Minggu (18/7). Hal itu terjadi karena pelatih asal Italia itu telah merasa bahwa Coentrao kini sudah tidak memiliki keinginan untuk memperkuat timnya.

Coentrao juga saat ini telah dikaitkan dengan sejumlah tim dari Premier League Inggris, namun ia juga telah menunjukkan keinginannya untuk dapat tetap berlaga di Liga Champion. Hal ini lah yang membuat salah satu peminat dirinya, Tottenham Hotspur, hingga kini selalu kesulitan untuk mendatangkannya.

Meskipun demikian, Tottenham tentu masih memiliki kesempatan untuk dapat memboyongnya ke White Hart Lane. Namun, Spurs diyakini tidak bersedia untuk membayar untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu di atas 17 juta pound sedangkan Real Madrid mendatangkan Coentrao dari Benfica seharga 25 juta pound pada musim panas 2011.

Minat Tottenham kepada Coentrao juga terjadi selama adanya opsi barter dengan menambahkan dirinya kedalam transfer Gareth Bale, yang telah menjadi target utama Real Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Ancelotti yang telah mengaku senang dengan susunan skuatnya menjelang laga perdana musim 2013/14, juga telah mengaku bahwa masuknya Bale akan menjadi tambahan pemain yang sangat baik bagi timnya untuk dapat memenuhi ambisi mereka memenangkan semua kompetisi yang mereka mainkan di setiap musimnya.