Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Swansea Harus Bangkit dan Lupakan Hasil Buruk

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 18 Agustus 2013 | 10:24 WIB
Michael Laudrup (Getty Images)

14 di Liberty Stadium. Kendati demikian, Michael Laudrup mendesak anak-asuhnya untuk segera melupakan kekecewaan tersebut dan kembali bangkit.

Menghadapi juara bertahan, Manchester United, di laga perdana Swansea City tidak bisa berbuat banyak. Mereka dipaksa menerima kenyataan kalah 1-4 di depan pendukung sendiri.

Hasil tersebut jelas mengecewakan, namun Michael Laudrup mendesak anak asuhnya tidak larut dalam keterpurukan. Laudrup ingin Swansea segera bangkit di laga-laga selanjutnya.

Jumat (23/8), The Swan akan kembali bermain untuk melakoni laga kontra Petrolul Ploiesti di ajang Liga Europa. Setelah itu, mereka akan kembali menjalani partai berat berikutnya melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane.

"Kami menyudahi menyudahi ini dan kembali bangkit. Kami tentu tidak senang, namun harus bangkit untuk menghadapi pertandingan selanjutnya di laga leg pertama Liga Europa, sebuah pertandingan yang sangat penting," ujar Laudrup seperti dilansir Sky Sports.

"Setelah itu kami akan pergi ke Tottenham. Kami tahu pertandingan melawan United dan Tottenham akan sangat sulit, namun kami harus terus berusaha," sambungnya.