Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duta Adidas Basketball Jalani Tur Keliling Dunia

By Tulus Muliawan - Senin, 19 Agustus 2013 | 12:16 WIB
Derrick Rose (Getty Images)

Untuk lebih mendekatkan olahraga basket dengan masyarakat, Adidas mengajak sejumlah bintang NBA menjalani tur keliling dunia. Derrick Rose cs. akan menjumpai para penggemar sekaligus memperkenalkan sepatu basket terbaru Adidas, Crazyquick dan adizero Crazy Light 3.

Pada tur kali ini, Ricky Rubio (Minnesota Timberwolves), John Wall (Washington Wizards), Jrue Holiday (Philadelphia 76ers), Damian Lillard (Portland Trail Blazers), dan Mike Conley Jr. (Memphis Grizzlies) akan menghibur pada fan di sejumlah negara.

Juara NBA All-Star tujuh kali, Dwight Howard, juga ikut dalam rombongan. Howard akan memamerkan sepatu khusus D Howard 4 kepada para penggemar selama tur, yang secara khusus dirancang untuk gaya permainannya pada 16-26 Agustus.

Ia juga akan mengikuti sejumlah kegiatan promosi di Seoul (Korsel), Taipei (Taiwan), Hongkong, Hangzhou, Chengdu dan Beijing (Cina).

"Melalui kerjasama kami dengan NBA yang sukses, kami melihat pemain basket tumbuh secara global dari tahun ke tahun, dan kami sangat antusias dengan adanya kesempatan ini dimana kami dapat meningkatkan pertumbuhan tersebut," kata Lawrance Norman, VP adidas Global Basketball dalam press realease-nya yang dibagikan kedapa media, Minggu (18/8).

"Para pemain papan atas ini adalah atlet paling terkemuka di dunia, dan kami sangat bangga memiliki mereka untuk mewakili Adidas Basketball di penjuru negeri sepanjang Eropa dan Asia.