Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Derrick Rose 3on3 Contes Berlangsung Meriah

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 19 Agustus 2013 | 12:28 WIB
Kemeriahan game di Derrick Rose 3on3 Contes (VessyFrizona/Bolanews)

Adidas menyelenggarakan “Derrick Rose 3on3 Contest” bagi pemain basket tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) di Indonesia pada Minggu (18/8) di Lapangan Basket ABC Gelora Bung Karno, Jakarta. Kompetisi ini diadakan dalam rangkaian Tur bintang basket Derrick Rose di Manila, Filipina dari 14 hingga 16 September 2013. 

Tidak hanya di Indonesia, kompetisi 3on3 ini juga terselenggara di tiga negara Asia Tenggara lainnya yaitu, Filipina, Malaysia dan Thailand yang selanjutnya akan berkompetisi di turnamen 3on3 tingkat regional.  

Tim pemenang dari masing-masing negara akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan bertanding dihadapan Derrick Rose di Manila.
Untuk mengetahui kemeriahan turnamen “Derrick Rose 3on3 Contest” Indonesia serta menjadi saksi perhelatan para pemain basket muda untuk menjadi wakil di tingkat regional.

Acara ini juga turut dimeriahkan dengan  penampilan Freestyle Basketball, DJ dan Cheerleader.  Ada pula beberapa permainan seperti Free Throw Challenge dan NBA 2K13 Game dimana para pengunjung dapat turut berpartisipasi dan memenangkan hadiah menarik dari Adidas.