Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zabaleta Perpanjang Kontrak di City Hingga 2017

By Oka Akhsan M. - Senin, 19 Agustus 2013 | 23:07 WIB
Pablo Zabaleta (Boris Streubel/Getty Images)

Pablo Zabaleta membuktikan komitmen kepada Manchester City. Bek kanan asal Argentina itu meneken kontrak baru berdurasi empat tahun, Senin (19/8).

Pablo Zabaleta bergabung dengan Manchester City setelah diboyong dari Espanyol pada 2008. Selama lima tahun di Etihad Stadium, Zabaleta telah tampil dalam 175 laga untuk The Citizens.

Zabaleta sangat dicintai fan City. Buktinya, ia terpilih sebagai Etihad Player of the Year musim 2012/13. Merasa nyaman, Zabaleta tak ragu memperpanjang masa kerjanya hingga 2017.

"Saya telah di sini selama lima tahun dan merasa seperti di rumah sendiri. Meneken kontrak baru bersama klub membuat saya merasa sangat senang," kata Zabaleta di situs resmi klub.

"Saya rasa kami memiliki skuad yang hebat, pemain-pemain fantastis, dan semoga kami bisa memenangi sesuatu musim ini," ujar Zabaleta.

"Saya yakin fan akan mendukung kami seperti biasa. Mereka memberikan dukungan penuh setiap pekan. Semoga pada akhir musim nanti fan dan pemain bisa merayakan sebuah trofi," tuturnya.