Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidal Lengkapi Bahagia Juve dengan Kontrak Baru

By Jaka Sutisna - Selasa, 20 Agustus 2013 | 01:55 WIB
Arturo Vidal (Getty Images)

0 di Stadion Olimpico Roma, Minggu (18/8), terasa semakin lengkap. Gelandang Arturo Vidal yang kini tengah menjadi bidikan banyak klub top Eropa akhirnya mengonfirmasi akan segera memperpanjang kontrak kerjanya bersama Si Nyonya Tua.

Performa Arturo Vidal bersama Juventus dalam dua musim terakhir sungguh mempesona. Keelokan permainan King Arthur tak kuasa membuat klub-klub top Eropa tergoda mendapatkannya.

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, menjadi salah satu dari sekian banyak klub yang naksir kepada Vidal. Ketertarikan Los Merengues yang memiliki pundi-pundi uang seolah tak terbatas kepada Vidal cukup membuat publik Juventus ketar-ketir.

Fan takut klub tak bisa menahan diri dari kibasan uang yang ditawarkan Los Blancos. Namun, loyalis Juventus tak perlu takut lagi kehilangan idolanya sebab Vidal sendiri telah memastikan akan memperpanjang kontraknya yang masih tersisa hingga 2016 menjadi dua tahun lagi sampai 2018.

"Saya tinggal di Turin. Pembaruan kontrak akan dilakukan setelah bursa transfer musim panas ditutup. Tidak ada keraguan tentang hal itu," ungkap Vidal dikutip dari Football Italia.

Tuttosport mengklaim, kontrak baru akan menaikkan bayaran Vidal menjadi 4 juta euro per musim ditambah bonus.