Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasib AC Milan Musim Ini Ada di Laga Kontra PSV

By Jaka Sutisna - Selasa, 20 Agustus 2013 | 03:01 WIB
Massimiliano Allegri (Getty Images)

off Liga Champion kontra PSV Eindhoven sebagai momen krusial. Menurut Allegri, partai melawan PSV adalah pertandingan yang sangat kritis karena hasil bentrokan dengan klub Belanda tersebut akan menentukan perjalanan I Rossoneri di musim 2013/14.

AC Milan harus mengalahkan PSV Eindhoven jika ingin melangkah ke babak grup Liga Champion. Jika gagal Il Diavolo terpaksa harus puas bermain di Liga Europa. Maka dari itu, tak ada pilihan lain bagi Allegri selain membawa anak asuhannya meraih kemenangan atas skuat besutan Phillip Cocu tersebut.

"Mengalahkan PSV sangat penting untuk sisa musim kami. Kami harus melakukan segala kemungkinan untuk berada di babak grup Liga Champion," tutur Allegri.

"Saya yakin tim bisa berhasil. Saya percaya pada Oktober kami akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang apa yang harus kami lakukan. Untuk saat ini kami hanya harus fokus dengan pertandingan melawan PSV," ungkap Allegri dikutip dari Football Italia.

Milan akan bertandang ke markas PSV, Philips Stadion, lebih dulu pada leg pertama babak play-off Liga Champion, Selasa (20/8) atau Rabu (21/8) dini hari WIB.