Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Verratti Perpanjang Kontrak di PSG Hingga 2018

By Oka Akhsan M. - Selasa, 20 Agustus 2013 | 21:10 WIB
Marco Verratti (John Berry/Getty Images)

Germain, Marco Verratti, mengakhiri spekulasi terkait masa depannya. Pemain asal Italia itu resmi memperpanjang kontrak hingga 2018, Selasa (20/8).

Kepastian Marco Verratti bertahan di Parc des Princes diumumkan sang agen, Donato Di Campli, lewat media sosial twitter dan dipertegas dengan pengumuman di situs resmi Les Parisiens.

"Accordo firmato... al PSG fino al 2018 (Menandatangi perjanjian, di PSG sampai 2018)", tulis Di Campli di akun twitter pribadinya, @donatodicampli.

"Dengan bangga, PSG mengumumkan bahwa Marco Verratti sudah memperpanjang kontraknya. Dia akan bersama klub hingga Juni 2018," demikian pernyataan di laman resmi PSG.

Verratti datang ke PSG setelah diboyong dari Pescara dengan nilai transfer sebesar 12 juta euro atau sekitar 167 miliar rupiah pada musim panas 2012. Ia tampil dalam 36 laga liga dan berperan besar mengantar PSG merengkuh trofi Ligue 1 musim lalu.

Verratti sempat dikaitkan dengan Fiorentina, Napoli, dan Juventus, sejak akhir musim lalu. Ia juga beberapa kali dikabarkan menjadi incaran raksasa La Liga, Real Madrid.