Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saphir Taider Bahagia Pindah ke Internazionale

By Jaka Sutisna - Rabu, 21 Agustus 2013 | 03:13 WIB
Saphir Taider (Getty Images)

Saphir Taider menghaturkan terima kasih yang mendalam kepada eks klubnya, Bologna, atas kesediaan Felsinei membiarkannya hengkang ke Internazionale. Taider juga mengaku sangat bahagia bisa menjadi bagian dari La Beneamata.

Saphir Taider akan segera resmi menjadi pemain Internazionale. Pemuda berusia 21 tahun yang berposisi sebagai gelandang tersebut sudah menyetujui kontrak berdurasi empat tahun dengan bayaran senilai 700 ribu euro per musim ditambah bonus penampilan yang ditawarkan La Beneamata.

"Saya sangat senang. Saya berterima kasih kepada Bologna yang telah membiarkan saya pergi dan juga kepada Inter atas kesempatan yang diberikan ini," ungkap Taider.

"Inter di mata saya? Sebuah tim besar yang telah memenangkan segalanya. Saya sangat senang bisa bergabung ke Inter," ujar Taider kepada Sky Sport Italia.

Inter mendatangkan Taider dari Bologna dengan membarter gelandang muda berusia 20 tahun, Diego Laxalt. Peresmian transfer Taider akan dilakukan segera setelah Laxalt menyetujui persyaratan pribadi dengan Bologna.