Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Clichy Puas City Awali Musim dengan Positif

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 21 Agustus 2013 | 19:10 WIB
Gael Clichy (Getty Images)

14 dengan kemenangan telak 4-0 atas Newcastle United di Saint James Park, Selasa (20/8). Sebagai punggawa The Citizens, Gael Clichy mengaku puas dengan cara dan hasil dalam mengawali musim baru Premier League.

Empat gol Manchester City yang mempermalukan Newcastle United di depan pendukung sendiri dicetak David Silva, Sergio Aguero, Yaya Toure, dan Samir Nasri. Clichy berharap City dapat terus mempertahankan performa dan hasil positif seperti itu di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Saat bermain untuk tim seperti City, Anda selalu ingin meraih tiga poin. Permainan yang ideal adalah memainkan sepak bola atraktif, mencetak gol dan menciptakan banyak peluang, namun yang terpenting adalah memperoleh tiga poin," kata Clichy seperti dilansir Sky Sports.

"Kami sudah melakukan itu saat mengalahkan Newcastle dengan cara bermain yang bagus. Kami boleh senang dari hasil yang didapat," lanjutnya.

Clichy juga mengatakan di pertandingan itu City tampil bagus baik saat bertahan maupun menyerang. Ia juga berharap timnya dapat terus mempertahankan itu dan menganggap hasil tersebut merupakan awal yang baik pada musim 2013-14.