Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Akan Digaji 512 Miliar Per Musim

By Verdi Hendrawan - Kamis, 22 Agustus 2013 | 00:41 WIB
Cristiano Ronaldo (Angel Martinez/Getty Images)

Penyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang kini tengah bernegosiasi dengan klub mengenai kontrak barunya, kini dikabarkan oleh beberapa media di Spanyol yang mengatakan bahwa CR7 akan menerima gaji sebesar 35,3 juta euro atau setara dengan 512 miliar rupiah setiap musimnya.

Media Spanyol, Cinco Dias, kini telah mempercayai bahwa Cristiano Ronaldo apabila menyetujui tawaran kontrak baru dari Real Madrid yang dipercaya akan segera ditandatangani pada akhir bulan ini, akan menerima gaji sebesar 35,3 juta euro.

Kontrak Ronaldo yang akan segera berakhir dalam dua musim kedepan, kini berusaha untuk kembali diperpanjang oleh Real Madrid untuk menjaganya agar tidak meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

Kabar mengenai kebahagiaan Ronaldo di Real Madrid yang semakin tidak membaik juga sempat membuat dirinya dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu menuju mantan klub yang pernah membersarkan namanya, Manchester United.

Namun, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah menyatakan keyakinan dan keinginannya bahwa kapten tim nasional Portugal itu akan memperpanjang kontraknya dan akan terus bersama timnya, serta mengakhiri karier sebagai pemain sepak bola di Los Merengues.