Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setiap Ramsey Cetak Gol, Ada Pesohor yang Wafat

By Verdi Hendrawan - Kamis, 22 Agustus 2013 | 04:04 WIB
Aaron Ramsey (Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ada hal aneh, unik, dan juga menakutkan setiap kali gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, berhasil mencetak gol. Selalu ada seorang pesohor atau orang terkenal di dunia yang meningal tidak lama setelah gelandang asal Wales itu mencetak gol.

Meskipun hal ini merupakan sebuah kebetulan semata, namun sudah empat kali hal ini terjadi. Yang pertama menimpa pemimpin Al-Qaeda, Osama bin Laden. Saat ini Aaron Ramsey yang berhasil mencetak gol ke gawang Manchester United pada Minggu (1/5/2011). Hanya berselang satu hari dari, Osama bin Laden dikabarkan telah ditembak mati oleh oleh tentara Amerika Serikat di Pakistan.

Kemudian pada Minggu (2/10/11) saat Ramsey berhasil membobol gawang Tottenham Hotspur di White Hart Lane. Hanya tiga hari kemudian pendiri Apple, Steve Jobs, dikabarkan meninggal dunia di rumahnya, California, Amerika Serikat, setelah berjuang keras melawan penyakit kangker pangkreas.

Tidak lama dari itu, tepatnya pada Rabu (19/10/11) saat Ramsey berhasil mencetak gol kemenangan Arsenal di masa perpanjangan waktu atas Olympique Marseille di Liga Champion, keesokan harinya pemimpin Libya, Muammar Gaddafi, dikabarkan tertangkap oleh pemberontak di dekat rumahnya di kota Sirte dan meninggal dunia.

Dan yang terakhir terjadi kepada seorang diva Amerika Serikat, Whitney Houston, yang juga dikabarkan telah ditemukan meninggal dunia di kamar mandi di rumahnya yang berada di Beverley Hilton, Los Angeles. Whitney Huston ditemukan meninggal hanya beberapa jam setelah Aaron Ramsey mencetak gol ke gawang Sunderland pada Sabtu (11/2/12).

Hal ini tentu sangat unik dan sekaligus menakutkan. Namun, setelah Whitney Hoston, hal ini sudah lama tidak terdengar lagi setelah Ramsey berhasil mencetak beberapa gol bagi Arsenal. Dan yang terbaru adalah Ramsey berhasil mencetak gol bagi The Gunners ke gawang Fenerbahce di babak play off Liga Champion pada Kamis (22/8).