Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javier Zanetti Mulai Pulih

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 22 Agustus 2013 | 16:33 WIB
Javier Zanetti (Getty Images)

40.

Seperti diketahui, Zanetti harus absen panjang dari lapangan hijau lantaran cedera yang dialaminya pada April lalu. Menurut laporan dokter tim, dirinya harus absen hingga Oktober mendatang.

Zanetti juga memberikan kabar baik di hari ulangtahunnya ini. Dirinya menyatakan sudah akan bisa melakukan latihan kecil seperti berlari ringan pada pekan depan.

"Proses pemulihan ini berjalan baik, dan aku bahagia bisa kembali berlatih di Amerika Serikat bersama tim. Menurut dokter, aku sudah bisa berlari-lari sedikit pada Jumat atau Sabtu minggu depan," ucap Zanetti kepada La Gazzetta dello Sport .

"Aku tidak ingin membuat prediksi. Sejujurnya aku tidak tahu kapan bisa kembali ke lapangan. Bagiku, bisa kembali berlari di lapangan saja sudah menjadi kemajuan yang pesat,"

Saat ditanya apa yang diharapkannya di hari ulangtahunnya ini, Zanetti memberikan jawaban sembari bercanda. "Apa yang kuinginkan di ulangtahun ke-40 ini? Bagaimana jika anak keempat?".

Sekadar informasi, Zanetti telah berkostum I Nerazzurri sejak 1995 lalu. Dia dipercaya menjadi kapten pada tahun 1999 dan telah tampil lebih dari 1100 pertandingan. Berbagai gelar pun telah direngkuhnya, mulai dari Scudetto, Liga Champions, Coppa Italia, hingga Piala Dunia Antar Klub.

Laporan Tribunnews