Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laudrup Tak Sudi Lepas Michu-Williams ke Arsenal

By Ade Jayadireja - Kamis, 22 Agustus 2013 | 17:48 WIB
Ashley Williams dan Michu. (Walesonline.co.uk)

Michael Laudrup tak ingin kehilangan jasa Michu dan Ashley Cole. Manajer Swansea City itu menegaskan bahwa dirinya tidak akan melepas dua pemain andalannya ke Arsenal.

Beberapa pekan belakangan ini Arsenal berupaya mendapatkan Ashley Williams dan Michu. Menurut kabar yang beredar di Inggris, Meriam London mempersiapkan 35 juta pound untuk meminang kedua pemain.

Sadar aset berharganya sedang diincar, Michael Laudrup segera memproteksi Michu dan Williams. Sebab, ia percaya Swansea akan memburuk jika ditinggal dua bintang tersebut.

"Akan menyebabkan kerusakan besar jika kami kehilangan pemain berkualitas seperti Michu dan Ashley karena kami harus mencari pengganti pada tingkat yang sama. Kami tidak bisa melakukan itu," ucap sang pelatih seperti diwartakan Fox Sports.

"Jika saya menjual seseorang dan mencoba untuk membeli orang lain keesokan harinya, harga  pemain incaran Anda akan lebih tinggi. Itu tak terbantahkan," imbuhnya.

Pada Januari lalu Michu telah menandatangani kontrak anyar yang membuatnya bertahan di Liberty Stadium hingga 2016. Sementara masa kerja Williams masih tersisa sampai 2015.