Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Tevez Senang Berduet dengan Mirko Vucinic

By Jaka Sutisna - Kamis, 22 Agustus 2013 | 22:35 WIB
Carlos Tevez (Getty Images)

Carlos Tevez senang berduet dengan Mirko Vucinic. Carlitos merasa serasi dipasangkan dengan pemain asal Montenegro tersebut. Namun, meski cukup puas dengan kerja samanya bersama Vucinic sejauh ini, Tevez tetap merasa masih harus lebih memahami karakter duetnya itu.

Antonio Conte memasang duet Carlos Tevez dan Mirko Vucinic di barisan depan Juventus saat memainkan final Piala Super Italia. Hasilnya memuaskan. Si Nyonya Tua membantai Lazio empat gol tanpa ampun dan El Apache berhasil menyumbang sebiji gol di pertandingan tersebut.

"Saya bisa bekerja sama dengan baik bersama Vucinic. Dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan. Di Roma, itu adalah kedua kalinya kami bermain bersama dan jelas kami harus lebih mengenal satu sama lain dan memperbaiki gerakan kami. Namun, sejauh ini saya sudah puas," ujar Tevez.

Keberhasilan Juventus meraih trofi Piala Super Italia disambut positif oleh Tevez. Ia menilai hal tersebut sebagai langkah awal yang baik.

"Itu adalah awal yang sangat baik untuk musim ini. Tapi kami harus tetap fokus dan mempersiapkan diri dengan baik untuk memulai kejuaraan," tutur Tevez.

Lalu sejauh mana kondisi kebugaran Tevez sejauh ini mengingat dia sempat mengeluh kelelahan usai melakoni pemusatan latihan di Chatillon. Tevez juga membahas target Juventus di musim 2013/14.

"Saya merasa dalam kondisi yang baik. Tujuan pertama kami adalah memenangkan scudetto lagi sehingga kami bisa masuk buku sejarah. Kemudian kami bisa memikirkan hal lain," ungkap Tevez.

"Mimpi kami adalah memenangkan Liga Champion dan kami akan mencoba untuk melakukan semua yang kami bisa untuk membuat itu terjadi," kata Tevez dikutip dari Football Italia.