Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Terharu dengan Kesetiaan Fan Real Madrid

By Tulus Muliawan - Kamis, 22 Agustus 2013 | 23:36 WIB
Iker Casillas (baju oranye), berbagi waktu bersama fan dalam tur Amerika. (Helios de la Rubia/Real Madrid/Getty Images)

Iker Casillas mengungkapkan kekagumannya terhadap animo besar yang ditunjukkan para fan Real Madrid. Kiper utama tim nasional Spanyol itu juga mengaku terharu dengan kesetiaan yang ditunjukkan Madridista.

Casillas mulai merasakan dukungan besar dari para fan sejak masuk dalam tim inti Madrid pada tahun 2000. Sejak saat itu, Casillas merasa semakin dekat dengan para fan.

Bagi kiper berusia 31 tahun itu, dukungan fan menjadi salah satu kunci utama kesuksesan timnya merebut sejumlah gelar di berbagai ajang berbeda. Terlebih lagi, dukungan para fan tidak hanya ada saat Madrid menang, tapi juga saat mereka sedang terpuruk.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk para fan yang dengan setia mendukung kami sepanjang waktu. Kalian sangat luar biasa," ujar Casillas dalam konferensi pers jelang laga Santiago Bernabeu Trophy.

Los Merengues akan tampil menghadapi klub Liga Qatar, Al Sadd, di ajang Santiago Bernabeu Trophy edisi ke-35, Jumat (23/8) dini hari WIB. Al Sadd merupakan tim yang dihuni salah satu mantan ikon penting Madrid, Raul Gonzales.