Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Prediksi Tevez dan Maicon Bakal Bersinar

By Jaka Sutisna - Sabtu, 24 Agustus 2013 | 03:24 WIB
Roberto Mancini (Getty Images)

Eks Pelatih Internazionale dan Manchester City, Roberto Mancini, memprediksi dua mantan anak asuhnya, yaitu Douglas Maicon dan Carlos Tevez akan menuai sukses di Serie A bersama AS Roma dan Juventus.

Roberto Mancini juga mengatakan tidak memiliki masalah pribadi dengan Carlos Tevez meskipun keduanya pernah cek-cok ketika masih sama-sama berada di Manchester City.

Mancini yakin Carlitos tak akan membuat ulah di Juventus walaupun media terus-terusan mengungkit pertengkaran antara dirinya dan Tevez di masa lalu.

"Saya tidak pernah memiliki masalah dengan Tevez. Dia adalah pria yang baik. Tevez memang memiliki sebuah masalah dengan saya di masa lalu, tapi saya yakin dia akan melakukannya dengan baik di Turin," ujar Mancini.

Douglas Maicon kembali ke Serie A musim ini. Dia pindah ke AS Roma setelah gagal di Manchester City.

"Maicon adalah pemain yang hebat. Jika dia dalam kondisi yang baik, dia bisa menjadi pemain penting untuk Giallorossi," tutur Mancini.

Lalu tim mana yang difavoritkan Mancini untuk meraih scudetto musim 2013/14.

"Juventus tetap sebagai favorit utama untuk meraih gelar. Namun, saya akan mengawasi Milan dan Napoli juga," ungkap Mancini kepada Il Messaggero.