Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Balas Surat Kemarahan Fan

By Ade Jayadireja - Sabtu, 24 Agustus 2013 | 08:00 WIB
Arsene Wenger (Getty Images)

Arsenal mendapat surat keluhan dari fan mereka. Suporter komplain lantaran The Gunners sangat pasif di bursa transfer musim panas 2013.

Meriam London baru membawa satu pemain anyar di bursa transfer musim panas, yaitu Yaya Sonogo. Itu pun mereka dapatkan secara gratis dari Auxerre.

Sontak keluhan dari fan pun berdatangan. Demi menjaga hubungan baik, kubu Arsenal pun menjawab keluhan tersebut. Berikut isi surat balasan dari The Gunners, seperti dikutip dari Daily Mail.

Terimakasih banyak atas email Anda. Kami memahami bahwa Anda kecewa karena Arsenal Football Club tidak bisa mengamankan setiap pemain yang kami incar untuk musim baru.

Dalam hal bursa transfer, kami dapat meyakinkan Anda bahwa kami telah bekerja keras sepanjang musim panas untuk mendatangkan pemain tambahan dan ini akan terus berlanjut sampai akhir jendela transfer.

Jelas bahwa ambisi kami di Arsenal adalah untuk bersaing dan memenangi piala. Ambisi ini dibagi oleh pemilik saham mayoritas kami, Stan Kroenke, jajaran dewan, Arsene Wenger, dan semua orang yang bekerja untuk klub.

Saya mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda yang berkesinambungan dan berharga untuk Arsenal Football Club.

Atas nama Arsenal Football Club.