Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Samuel Eto'o di Antara Internazionale dan Chelsea

By Jaka Sutisna - Sabtu, 24 Agustus 2013 | 23:04 WIB
Samuel Eto'o (Getty Images)

Gosip kepindahan Samuel Eto'o ke Internazionale mengemuka lagi. Claudio Vigorelli, agen Eto'o mengungkapkan, kliennya saat ini tengah melakukan pembicaraan dengan manajemen I Nerazzurri untuk membahas kemungkinan transfer pemain asal Kamerun tersebut.

Claudio Vigorelli juga mengakui Chelsea telah menolak untuk mendatangkan Samuel Eto'o. Ada aturan ketat di The Blues terkait pemain gaek. Alasan lain penolakan Chlesea kepada Eto'o adalah karena mereka lebih tertarik mendapatkan striker Manchester United, Wayne Rooney.

"Chelsea memiliki kebijakan klub yang jelas mengenai pembelian pemain berusia di atas 30 tahun. Saya telah berbicara dengan Jose Mourinho. Dia bersedia memberikan Samuel kontrak satu tahun, tapi Chelsea sedang menunggu Rooney," tutur Vigorelli kepada Il Giornale.

"Di pikiran Mourinho hanya ada Samuel. Tapi, saat ini dia sedang menunggu situasi dengan Manchester United," ujar Vigorelli.

"Inter juga turut menginginkan Samuel. Dia akan senang kembali ke sana, tapi saat ini adalah masa-masa sulit. Sepak bola sangat tak terduga. Jika besok Inter menang melawan Genoa, maka mereka bisa saja melupakan Eto'o. Jika mereka kalah, skenario mendatangkan Eto'o akan menjadi prioritas," ungkap Vigorelli.