Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Sembuh, Illarramendi Siap Perkuat El Real

By Verdi Hendrawan - Minggu, 25 Agustus 2013 | 04:29 WIB
Asier Illarramendi (Dani Pozo/Getty Images)

rekan barunya dalam sesi latihan yang diadakan oleh tim. Illarramendi kini telah siap untuk pertama kalinya memperkuat Real Madrid guna menghadapi Granada pada Selasa (27/8) dini hari WIB.

Asier Illarramendi yang telah menderita serangkaian cedera pada otot kakinya setelah membawa tim U-21 Spanyol menjuarai Piala Eropa U-21 di Israel, kini telah siap untuk menjalani debutnya bersama Real Madrid bila ia dipercaya oleh pelatih Carlo Ancelotti untuk bermain menghadapi Granada.

Illarramendi yang didatangkan Real Madrid dengan harga yang sangat mahal untuk menjadi pengganti peran dari Xabi Alonso yang kini telah semakin dimakan usia, tentu sangat ditunggu-tunggu aksinya untuk membuktikan kemampuan pemain berusia 23 tahun itu di dalam tim bertabur bintang seperti Los Merengues.

Namun, Illarramendi yang sudah bertekad untuk mengerahkan 100 persen kemampuan agar dapat memberikan yang terbaik kepada Real Madrid, juga berharap bantuan dari rekan-rekannya, terutama dari anggota tim nasional Spanyol U-21 yang juga berseragam Los Blancos, untuk dapat membantu dirinya dalam proses adaptasi di bawah besutan Ancelotti.