Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lamela di Bangku Cadangan

By Riemantono Harsojo - Minggu, 25 Agustus 2013 | 19:26 WIB
Erik Lamela (Filippo Monteforte-AFP)

Penyerang AS Roma, Erik Lamela, yang belakangan disebut akan hijrah ke Tottenham Hotspur, bakal duduk di bangku cadangan saat AS Roma memulai perjalanan di Serie A 2013/14. Pada Senin (26/8) dinihari WIB, pukul 01.45, AS Roma mengawali perjalanan di musim baru Serie A dengan melawan tuan rumah Livorno.

Erik Lamela termasuk salah satu pemain yang dipanggil Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, untuk dibawa ke Livorno. Namun, situs Corriere dello Sport menyebutkan bahwa penyerang asal Argentina itu tidak akan bermain saat sepak mula dilakukan alias hanya duduk di bangku cadangan.


Posisi Erik Lamela sebagai anggota trio penyerang AS Roma akan diisi oleh Alessandro Florenzi. Sementara itu dua penyerang lain adalah sang kapten Frnacesco Totti dan Marco Borriello. Corriere menyebut penyerang yang baru didatangkan dari Arsenal, Gervinho tak masuk daftar starter lantaran kondisinya tak fit.


Sejak satu pekan terakhir Erik Lamela dikaitkan dengan Tottenham Hotspur. Bahkan pada Minggu (25/8) siang waktu Italia, media-media Inggris sudah menyebut Lamela hijrah ke Spurs dengan nilai transfer 29 juta euro.