Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

McManaman Yakin Bale Bisa Sukses di Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Senin, 26 Agustus 2013 | 02:10 WIB
Steve McManaman, yakin Gareth Bale sukses di Real Madrid. (Ulet Ifansasti/Getty Images)

Mantan genaldang sayap Real Madrid, Steve McManaman, kini telah menyatakan dukungannya kepada Gareth Bale yang akan segera bergabung bersama Los Merengues. McManaman merasa yakin bahwa Bale akan dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya di Real Madrid.

Gareth Bale yang diperkirakan baru akan resmi menjadi pemain Real Madrid pada awal pekan depan, kini telah berada di Spanyol dan tengah berlibur di Marbella, sebelum berangkat ke Madrid untuk diperkenalkan sebagai pemain baru Los Merengues.

Steve McManaman yang juga pernah memutuskan untuk meninggalkan Liverpool dan bergabung bersama Real Madrid, sempat mendapatkan tanggapan miring mengenai kemampuannya untuk dapat sukses bermain di luar Inggris. Namun, bagi McManaman, Bale saat ini adalah salah satu pesepakbla terbaik di dunia dan akan dapat menikmati permainan di manapun ia akan bermain.

"Tim ini (Real Madrid) adalah tim Liga Champion. Permainan Gareth saat ini bisa dibilang sebagai yang terbaik di dalam karirnya. Jika ia memutuskan untuk melangkah keluar dan pindah ke Real Madrid, maka itu akan menjadi langkah yang sangat menarik baginya," tutur McManaman kepada Daily Mail.

"Jika Gareth jadi pergi kesana (bergabung bersama Real Madrid), ia benar-benar akan menikmati dirinya sendiri dan tidak akan memiliki masalah apapun di lapangan, karena dia pemain hebat,"

"Seperti yang kita ketahui, bahwa ibukota Spanyol (Madrid) adalah tempat yang indah untuk hidup, dan hal itulah yang akan saya katakan kepada siapapun," ungkap McManaman.