Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Tak Hanya Mengandalkan Messi dan Neymar

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 26 Agustus 2013 | 19:00 WIB
Cesc Fabregas (Getty Images)

Tanpa Lionel Messi Barcelona terlihat mengalami banyak kesulitan meski akhirnya tetap memperoleh kemenangan atas Malaga, Senin (26/8). Kendati demikian, Cesc Fabregas menolak skuat Gerardo Martino hanya bergantung kepada Messi atau Neymar.

Absennya Lionel Messi karena mengalami cedera tidak membuat Neymar tampil sebagai starter di Stadion La Rosaleda. Tanpa kedua pemain tersebut Cesc Fabregas cs. menemui banyak kesulitan dalam upaya membobol gawang Malaga.

Kemenangan Barcelona didapat berkat aksi Adriano sesaat sebelum babak pertama berakhir. Setelah itu Blaugrana kembali menemui banyak kesulitan untuk memperbesar margin kemenangan.

"Tim ini tidak hanya bergantung kepada Messi dan Neymar. Kami semua penting dalam tim dan memiliki tanggung jawab yang sama," kata Fabregas seperti diwartakan situs resmi Barcelona.

"Kami mengalami banyak kesulitan di pertandingan tersebut hingga menit terakhir. Akan tetapi, kami mampu melewati kesulitan itu," sambung pemain yang sempat diburu Manchester United ini.