Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miranda Akan Merasa Beruntung Jika Messi Absen

By Verdi Hendrawan - Selasa, 27 Agustus 2013 | 01:44 WIB
Joao Miranda (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Jelang laga leg kedua Piala Supercopa de Espana yang akan dimainkan di Camp Nou, kandang Barcelona, tentu akan sangat menguntungkan bagi tim tuan rumah karena mereka memiliki keunggulan gol tandang. Namun, bagi pemain bertahan Atletico Madrid, Joao Miranda, ketidakhadiran Lionel Messi adalah peluang bagi Los Colchoneros untuk mengalahkan Barcelona.

Joao Miranda memang akan sangat senang bila dirinya tidak melihat adanya sosok Lionel Messi yang tengah berbaris sebelum memasukki lapangan. Bagi bek asal Brasil itu, Messi memang momok yang cukup menakutkan bagi pemain bertahan seperti dirinya.

Messi yang mengalami cedera saat menjalani leg pertama di Vicente Calderon, memang tidak dapat mencetak gol, meskipun masih ada nama besar seperti Neymar da Silva Junior yang berhasil mencetak gol penyeimbang dan pemain lainnya di tim Barcelona.

Meskipun Miranda menyadari keberadaan pemain hebat lainnya di dalam tim Barcelona, namun ia tetap akan lebih memilih untuk tidak melihat Messi di tengah pertandingan.

"Bahkan jika Messi tidak bermain, mereka masih dapat memainkan Xavi, Iniesta, dan Neymar, tetapi akan lebih baik bagi saya jika dia (Messi) tidak bermain," ucap Miranda kepada Football Espana.

"Siapa yang akan lebih saya sukai untuk saya hadapi diantara Messi dan Neymar? Mereka berdua pemain dengan kualitas luar biasa, Neymar adalah idola di Brasil dan Messi juga sama di Argentina.

"Tapi saya yakin itu tidak menjadi masalah bagi mereka, Barcelona dipenuhi pemain-pemain hebat," ungkap Miranda.