Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlo Ancelotti Didukung Mencadangkan Casillas

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 27 Agustus 2013 | 18:45 WIB
Iker Casillas (Getty Images)

Alvaro Arbeloa angkat bicara soal keputusan Carlo Ancelotti menempatkan Diego Lopez sebagai pilihan utama di bawah mistar gawang Real Madrid dalam dua laga pertama La Liga. Bagi Arbeloa apapun keputusan pelatih harus mendapat dukungan.

Dalam dua pertandingan pertama melawan Real Betis dan Granada Carlo Ancelotti menempatkan Iker Casillas sebagai penjaga gawang cadangan. Ini bukan situasi yang baru karena saat masih ditangani Jose Mourinho Casillas sudah akrab dengan bangku cadangan.

"Tidak masalah siapa yang berada di bawah mistar gawang Real Madrid. Saya pikir ini adalah situasi yang wajar karena itu juga terjadi di sektor sayap, depan, atau tengah dari waktu ke waktu," kata Arbeloa seperti dikutip Football Espana.

"Apapun keputusan pelatih, kami akan mendukungnya. Kami tidak peduli apakah itu Iker Casillas, Diego Lopez, Tomas Mejias, atau Jesus Fernandez yang bermain. Fan juga harus melakukan hal yang sama seperti kami dan mendukung siapapun yang dipilih pelatih untuk bermain," paparnya.