Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Phil Jones Sebut Sturridge Sebagai Ancaman Utama

By Verdi Hendrawan - Rabu, 28 Agustus 2013 | 05:25 WIB
Phil Jones (kanan), merasa yakin bahwa Daniel Sturridge akan membahayakan pertahanan Manchester United. (Ian Walton/Getty Images)

Jelang laga besar kontra Liverpool di Anfield pada Minggu (1/9), pemain bertahan Manchester United, Phil Jones, sebut striker The Reds, Daniel Sturridge, sebagai ancaman terbesar bagi lini pertahanan timnya.

Hal ini diungkapkan Phil Jones bukan tanpa sebab. Daniel Sturridge selalu berhasil mencetak gol kemenangan Liverpool dalam dalam tiga laga terakhir, termasuk saat mengalahkan Notts County dengan skor 4-2 d ajang Piala Liga Inggris (Carling).

Jones berharap bahwa lini pertahanan Manchester United dapat kembali tampil hebat seperti saat menahan imbang Chelsea dengan skor 0-0 di Old Trafford dan meminta untuk memberikan perhatian yang lebih kepada Sturridge yang telah berhasil memulai musim kompetisi 2013/14 dengan sangat baik.

"Dia adalah pemain yang berhasil menjadi pemecah kebuntuan. Dia adalah salah satu pemain yang akan menyulitkan kami dan harus kami berikan diperhatikan yang lebih," kata Jones kepada Sky Sports.

"Akan selalu tidak mudah bagi kami untuk bermain di Anfield, karena mereka akan selalu memberikan Anda banyak tekanan. Ini akan menjadi pertandingan besar bagi para pemain dan juga manajer,"

"Namun, kami tetap harus pergi dan bermain di sana dan terus berusaha untuk tetap menjadi yang terbaik. Saya sangat yakin jika kami berhasil menemukan cara untuk mematikan ujung tombak mereka, kami bisa mendapatkan tiga poin," ungka Jones.