Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Terancam Pincang di Partai Derby Merah

By Ade Jayadireja - Rabu, 28 Agustus 2013 | 13:04 WIB
Aly Cissokho (Action Images)

Liverpool kemungkinan tidak bisa tampil dengan skuad terbaiknya saat melakoni duel bertajuk Derby Merah melawan Manchester United pada 1 September mendatang. Kolo Toure, Aly Cissokho, dan Joe Allen hampir dipastikan absen akibat cedera.

Aly Cissokho terpaksa diangkut keluar lapangan setelah mengalami cedera engkel dalam laga melawan Notts County dalam ajang Piala Capital One, (27/8). Kolo Toure mengeluhkan rasa sakit di bagian pangkal paha, sedangkan Joe Allen mendapat cedera hamstring sehingga harus digantikan pada menit ke-64.

Pemeriksaan medis akan segera dilakukan guna mengetahui kadar cedera Toure, Chissokho, dan Allen. Ketiga pemain tersebut kemungkinan besar tidak bisa diturunkan dalam laga kandang melawan United di Anfield.

"Kami akan memeriksa mereka besok. Saya jelas sangat kecewa dengan cedera yang dialami Chissokho di awal pertandingan," ucap pelatih The Reds, Brendan Rodgers, seperti dilansir Daily Mail.

"Allen butuh diperiksa. Mungkin hamstringnya sakit. Sementara Toure bermasalah pada pangkal pahanya sehingga kami perlu melakukan pemeriksaan. Itu tidak terlihat begitu baik," imbuhnya.