Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adem Ljajic Ucapkan Terima Kasih Kepada Klub & Fan

By Jaka Sutisna - Kamis, 29 Agustus 2013 | 02:33 WIB
Adem Ljajic (Getty Images)

Prahara antara Fiorentina dengan Adem Ljajic telah usai. Pemain Serbia itu pada akhirnya hengkang dari Florence menuju ke ibu kota Italia untuk bergabung dengan AS Roma.

Adem Ljajic pindah ke AS Roma dengan biaya transfer senilai 11 juta euro ditambah bonus 4 juta euro terkait kinerja. Ljajic akan merajut karier selama empat tahun hingga 2017 di Roma.

Setelah berhasil merampungkan kepindahannya ke I Giallorossi, Ljajic coba untuk meluruskan semua pemberitaan buruk terkait hubungan dirinya dengan klub dan rekan setim di Fiorentina.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan semua rekan setim dan tidak pernah bertengkar dengan siapa pun. Saya tidak mengerti mengapa di surat kabar ada berita mengenai pertengkaran antara saya dengan Mario Gomez," ujar Ljajic.

"Saya selalu memiliki hubungan yang hebat dengan fan dan ingin berterima kasih kepada mereka atas kebersamaan selama ini. Banyak hal yang telah terjadi dan saya beberapa kali mengatakan ingin bertahan di Florence, tapi kami tidak bisa mencapai kesepakatan tentang kontrak," tutur Ljajic.

"Kemudian datang peluang yang menguntungkan saya dan klub. Kepindahan saya membuat senang semua pihak. Saya akan selalu mengingat Florence karena saya suka dengan kota dan orang-orangnya. Saya berterima kasih kepada semua orang," ungkap Ljajic kepada Viola Channel.