Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Persija, PBR Incar Poin Penuh

By Tulus Muliawan - Jumat, 30 Agustus 2013 | 22:30 WIB
(Indonesia Super League)

Setelah gagal meraih poin penuh pada laga kandang terakhir kontra Mitra Kukar, Pelita Bandung Raya membidik poin penuh atas Persija diStadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Sabtu (31/8).

PBR sangat bernafsu meraih kemenangan untuk mengamankan posisi dari jurang degradasi. Jika menelan kekalahan, posisi tim dengan julukan The Boys Are Back itu terancam.

Pelatih PBR, Daniel Darko Janackovic, mengakui mepetnya jeda pertandingan antara Mitra Kukar dan Persija agak megnganggu persiapan tim. Akibatnya, masa pemulihan pemainnya kurang maksimal.

"Kami berharap pemain PBR akan tampil dalam kondisi terbaik. Apalagi, motivasi mereka untuk memenangkan pertandingan penting ini sangat besar," ujar Darko.

Darko optimistis bisa meraih poin penuh karena PBR bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Nova Arianto dan Riyandi Ramadhana yang absen pada laga sebelumnya juga sudah bisa tampil.

"Ini bukan laga yang ringan karena Persija sekarang jauh berbeda dengan putaran pertama. Namun, saya dan teman-teman sudah bertekad meraih poin penuh untuk mengamankan posisi PBR," kata Nova.

Susunan pemain :

Kiper :  28-Tema Mursadat
Belakang : 30-Nova Arianto, 20-Mijo Dadic, 29-Leonard Tupamahu, 42-Riyandi Ramadhana
Tengah: 88-Rizky Pellu, 58-Miljan Radovic, 93-Dolly Gultom, 16-Munadi
Depan : 32-Gaston Castano, 78-Marwan Sayedeh

Cadangan:
12-Edi Kurnia, 21-Rama Pratama, 18-Asep Mulyana, 45-Erik Setiawan, 94-Iman F, 10-Park Kyeong Min, 76-Jejen Zainal Abidin, 71-Rendi Saputra, 23-Adi Sulistia.

Pelatih: Daniel Janackovic