Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Marc-Oliver Kempf

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 31 Agustus 2013 | 01:20 WIB
Marc-Oliver Kempf (Micha Will/Getty Images)

Oliver Kempf. Juventus telah memperediksi bahwa pemain belia berusia 18 tahun itu akan menjadi salah satu bintang di Eropa di masa yang akan datang.

Meskipun sejauh ini Marc-Oliver Kempf baru bermain selama dua kali bersama tim senior Eintracht Frankfurt, namun hal itu telah membuat Juventus merasa tertarik dengan pemain yang pernah memperkuat tim nasional Jermain U-16, U-17, dan U-18 itu.

Juventus dikabarkan telah menawarkan uang sebesar 300 ribu euro untuk meminjam Kempf selama satu musim dan akan membelinya dengan harga 3,5 juta euro bila La Vechia Signora menginginkannya di akhir musim 2013/14.

Transfer ini juga akan memaksa Juventus untk merogoh koceknya lebih dalam lagi karena ada beberapa klausul di dalam kontraknya yang membuat Bianconeri harus menambah dana transfer sebesar 1,5 juta euro.

Dalam transfer ini, JUventus telah mendapatkan bantuan dari agen FIFA, Antimo Grillo, untuk membuat Eintracht Frankfurt mau dan menyetujui tawaran dari Juventus untuk pemain mudanya yang beroperasi di posisi bek tengah itu.