Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Luis Berharap Bale Beruntung di El Real

By Verdi Hendrawan - Selasa, 3 September 2013 | 23:26 WIB
Ronaldo Luis Nazario da Lima (Jasper Juinen/Getty Images)

Legenda hidup Real Madrid, Ronaldo Luis Nazario de Lima, kini angkat bicara mengenai pembelian fantastis yang dilakukan oleh mantan klubnya itu terhadap gelandang Tottehnm Hotspur, Gareth Bale. Ronaldo berharap bahwa Bale bisa beruntung dan mencetak banyak gol bagi Real Madrid.

Pembelian fantastis Gareth Bale dari Tottenham memang sempat mengundang kecaman dari berbagai pihak mengenai kelayakan dari nilai transfer itu, namun bagi Ronaldo Luis, hal itu tidak menjadi fokus utamanya.

Ronaldo Luis hanya berharap bahwa Bale dapat beruntung saat bermain bersama Los Merengues dan dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya bagi tim, karena bagi mantan pemain berusia 36 tahun itu tidakakan mudah bagi seseorang untuk dapat sukses bermain di Real Madrid.

"Saya berharap dia beruntung dan saya berharap bahwa ia berhasil di Real Madrid, tidak mudah untuk sukses di klub seperti Real Madrid, dan saya berharap dia bisa beruntung dan mencetak banyak gol bagi Madrid," tutur Ronaldo Luis kepada Europa Press.

"Saya tidak sering melihat dia bermain. Jika dia tidak bermain dengan baik maka tentu orang akan mengatakan bahwa Real Madrid telah membayar banyak uang untuk pemain yang tidak layak. Saya sarankan kepada dia untuk hanya memikirkan sepak bola agar ia dapat melakukannya," ungkap Ronaldo saat ditanyai oleh Cadena SER.