Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Ramos Sedih Berpisah dengan Mesut Ozil

By Verdi Hendrawan - Rabu, 4 September 2013 | 00:48 WIB
Sergio Ramos (kiri), merasa sedih kebersamaannya dengan Mesut Ozil berakhir. (Denis Doyle/Getty Images)

Kepergian gelandang Real Madrid, Mesut Ozil, menuju Arsenal kini terus menerus mengundang kesedihan di dalam kubu Los Merengues. Setelah beberapa rekan satu tim Ozil di Real Madrid memberikan pernyataannya, kini wakil kapten El Real, Sergio Ramos, mengungkapkan kesedihannya untuk berpisah dengan gelandang unik asal Jerman itu.

Mesut Ozil yang telah dilepas Real Madrid ke Arsenal dengan nilai transfer sekitar 45 juta euro, kini disesalkan oleh Sergio Ramos. Ia merasa kehilangan sosok teman baik dan pemain yang unik di dalam tim.

Pemain bertahan utama Los Merengues itu menyatakan bahwa Ozil adalah teman baiknya dan bila ia memiliki wewenang untuk menentukan siapa yang akan pergi di dalam tim, maka sahabatnya itu akan menjadi orang terkahir yang akan ia lepas.

"Jelas dia adalah rekan satu tim dan teman baik saya. Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan dia dan saat ini saya merasa sedih," tutur Ramos kepada Football Espana.

"Dia adalah pemain yang bagus dan unik. Saya tidak keberatan (atas penjualan Ozil), tapi kini saya merasa sangat sedih. Ini memang menyangkut hal-hal pribadi, dan kini ia telah memutuskan masa depannya,"

"Dia adalah pemain yang sangat berbeda, jika saya bisa memutuskan segala sesuatu di Madrid, maka ia akan menjadi pemain terakhir yang akan pergi. Tapi dia telah memutuskan dan begitu juga klub," ungkap Ramos.