Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Deschamps: Atletico Sempurna untuk Guilavogui

By Verdi Hendrawan - Rabu, 4 September 2013 | 02:42 WIB
Joshua Guilavogui (kanan), akan semakin matang bersama Atletico Madrid. (Franck Fife/Getty Images)

Etienne ke Atletico Madrid akan sangat baik bagi perkembangannya. Bagi Deschamps, Atletico adalah tempat yang sempurna bagi pemain berusia 22 tahun itu.

Didier Deschamps mengatakan bahwa Atletico Madrid adalah bukan tim sembarangan dan akan membuat semua pemainnya tidak nyaman karena harus berkompetisi dengan pemain lain untuk dapat mempetahankan posisinya di tim utama.

Hal ini dipandang oleh Deschamps akan membuat Joshua Guilavogui akan semakin berusaha untuk meningkatkan kemampuannya agar dapat membuka peluangnya bermain di bawah arahan Diego Simeone.

"Atletico bukanlah tim yang sembarangan. Guilavogui tentu akan menjadi tidak senyaman saat masih bergabung bersama Saint-Etienne. Akan ada banyak persaingan yang terjadi di dalam tim utama Atletico," tutur Deschamps kepada Football Espana.

"Ini akan menjadi sesuatu yang sangat berguna dan sempurna bagi dirinya. Bahkan saya selalu memberi tahu kepada semua pemain saya untuk dapat menuntut lebih dari kemampuannya,"

"Ini adalah sesuatu yang dapat membuat anda menjadi pemain yang lebih baik dan dapat membuat anda belajar lebih cepat dari biasanya," ungkap Deschamps.