Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Klub Terbesar di Dunia Bagi Fellaini

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 4 September 2013 | 09:50 WIB
Marouane Fellaini (Getty Images)

Manchester United adalah klub terbesar di dunia di mata Marouane Fellaini. Dapat bermain untuk Setan Merah merupakan mimpinya sejak masih kecil.

The Red Devils merekrut Marouane Fellaini dengan mahar sebesar 27,5 juta pound atau sekitar 489,9 miliar rupiah. Ia dipastikan akan menggunakan seragam bernomor punggung 31 di United.

Fellaini mengaku segala upayanya untuk terus meningkatkan performa sebagai seorang pemain adalah demi dapat bergabung dengan Manchester United. Sekarang mimpinya sudah menjadi nyata, ia pun menanamkan mimpi baru, yakni memenangi banyak trofi bersama juara Premier League musim 2012/13.

"Saya sangat senang. Ini adalah momen besar buat saya karena bergabung dengan klub besar. Manchester United merupakan klub terbesar di dunia, jadi sudah pasti saya ingin bergabung dengan klub ini," kata Fellaini seperti diwartakan situs resmi Manchester United.

"Saya sudah mengupayakan segalanya agar dapat bergabung dengan klub ini. Saat masih kecil mimpi saya adalah bermain untuk Manchester United. Sekarang saya sudah di sini, jadi saya akan berusaha memberikan yang terbaik. Saya ingin memenangi trofi. Itu adalah yang paling penting," ujarnya.