Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alessandro Matri Sulit Lupakan Fan Juventus

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 5 September 2013 | 15:35 WIB
Alessandro Matri (Getty Images)

Keputusan Alessandro Matri hijrah dari Juventus ke AC Milan rupanya masih menyisakan sesuatu yang memberatkannya. Pemain serang itu mengaku ia sulit meninggalkan dukungan para fan.

Alessandro Matri memutuskan kembali ke San Siro dengan mahar yang diyakini senilai 11 juta euro atau sekira Rp161 miliar. Sebelum membela Si Nyonya Tua, Matri lebih dulu membela Milan selama lima musim (2002-07), namun saat itu dirinya lebih sering dipinjamkan dan hanya bermain untuk I Rossoneri di satu pertandingan.

"Saya telah menghabiskan dua musim yang indah bersama Juventus. Di sana saya banyak berkorban, merasakan kebahagiaan, dan persahabatan yang indah," tulis Matri dalam akun Facebook-nya, seperti dilansir Tribalfootball.

"Dalam sepakbola Anda harus selalu siap untuk perubahan dan tantangan baru. Dan kini saya siap untuk petualangan baru. Saya mengirim salam khusus untuk Anda semua yang telah memberi dukungan kepada saya selama bertahun-tahun, saya tahu bahwa itu akan sulit bagi para penggemar Juventus untuk tetap mendukung saya dengan semangat yang sama."