Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alberto Paloschi Memiliki Bakat Juara

By Jaka Sutisna - Kamis, 5 September 2013 | 20:41 WIB
Alberto Paloschi (Getty Images)

4 di pekan kedua Serie A, sudah cukup membuat Pelatih Tim Keledai Terbang, Giuseppe Sannino, melantunkan pujiannya untuk striker berusia 23 tahun tersebut. Menurut Sannino, Paloschi memiliki potensi besar menjadi pemain juara.

Giuseppe Sannino melihat Alberto Paloschi memiliki bakat. Dengan kerja keras bersama Chievo, Sannino optimistis Paloschi bisa meraih mimpi bersama tim besar.

"Kami berbicara Paloschi seolang dia adalah pemain tua padahal dia merupakan pemain muda. Dengan bekerja keras bersama kami, dia bisa  meraih mimpi bermain di klub besar," tutur Sannino.

"Dia sangat cermat. Seorang profesional hebat yang bekerja keras untuk tim dan dia masih bisa meningkatkan kemampuannya. Dia memiliki potensi menjadi pemain juara, " ujar Sannino kepada Telle Radio Stereo.

Alberto Paloschi sudah empat tahun memperkuat Chievo tepatnya sejak musim 2011/12. Sejak saat itu hingga dua pekan di musim 2013/14, Paloschi telah mengoleksi 14 gol. Saat ini status Paloschi masih dimiliki bersama oleh AC Milan dan Chievo.