Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baru Bergabung, Demichelis Cedera Enam Pekan

By Verdi Hendrawan - Jumat, 6 September 2013 | 02:57 WIB
Martin Demichelis (Dani Pozo/Getty Images)

Pemain bertahan baru Manchester City, Martin Demichelis, yang disiapkan oleh manajer Manuel Pellegrini untuk menjadi pelapis cederanya Vincent Kompany, kini ternyata juga mengalami hal yang serupa.

Martin Demichelis yang baru bergabung dari Atletico Madrid langsung mengalami cedera lutut yang mengharuskan pelain asal Argentina itu untuk beristirahat selama enam pekan kedepan. Hal ini tentu cukup menyakitkan bahwa Manuel Pellegrini.

Pellegrini yang yang ngotot meminta manajemen klub untuk mendatangkannya dari Atletico Madrid dengan nilai transfer sebesar lima juta euro untuk menambah jumlah pemain berpengalaman di lini pertahanan mereka, harus menerima nasib sial karena sebenarnya saat ini Demichelis sangat dibutuhkan untuk menggantikan Vincent Kompany yang tengah cedera.

Demichelis mengalami cedera saat menjalani latihan perdananya bersama rekan-rekan barunya di tim Manchester City. Setelah dilakukan pemeriksaan setelah kejadian, pemain berusia 32 tahun itu memang tidak membutuhkan operasi atas cederanya itu, namun ia dipastikan baru akan dapat kembali bermain pada November mendatang.