Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebelum ke Fiorentina, Gomez Sempat Tolak El Real

By Verdi Hendrawan - Jumat, 6 September 2013 | 03:42 WIB
Mario Gomez (Valerio Pennicino/Getty Images)

Striker anyar Fiorentina yang baru didatangkan dari Bayern Munchen, Mario Gomez, ternyata sempat diinginkan oleh Real Madrid untuk menjadi bagian dari timnya. Namun, hal itu ia tolak karena ingin memastikan tempatnya di tim utama dan terus bermain di setiap pertandingan.

Mario Gomez kini mengaku bahwa ia hanya melihat Fiorentina sebagai tujuan dari masa depannya, meskipun ia sempat diinginkan oleh tim sebesar Real Madrid. Ia mengaku bahwa pelatih Los Merengues, Carlo Ancelotti, sempat menghubunginya.

"Ancelotti tertarik. Saya merasa cukup tersanjung akan hal itu, karena seluruh keluarga saya adalah penggemar Real Madrid," kata Gomez kepada Kicker.

"Saya sangat berterima kasih atas minat, namun saya mengatakan kepada penasihat saya bahwa saya hanya ingin pergi ke Florence (untuk bergabung bersama Fiorentina),"

"Bagi saya hal ini sudah sangat jelas, bahwa saya ingin tetap terus memberikan semua kemampuan saya lagi dengan baik dan tidak ingin hanya bermain di setengah pertandingan, meskipun bersama tim besar dan dapat memperoleh banyak gelar. Saya hanya menginginkan untuk dapat bermain di setiap Minggu, Rabu, dan Minggu lagi (di setiap pertandingan)," ungkap Gomez.